Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

'Hati-Hati di Jalan' Tulus Cetak Sejarah, Masuk Top 50 Spotify Global

11 Maret 2022 13:45 | 1829 hits

DREAMERS.ID - Lagu patah hati ala Tulus ‘Hati-Hati di Jalan’ dari album terbarunya ‘Manusia’ berhasil menorehkan prestasi sejak dirilis pertama kali pada 3 Maret 2022.

‘Hati-Hati di Jalan’ menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama sepanjang sejarah yang masuk dalam daftar top 50 Spotify Global. Lagu yang tengah digandrungi itu masuk dalam peringkat ke-42 pada 8 maret 2022. Hal ini disampaikan chartdata.org, yang memberikan data-data terbaru terkait lagu, album dan musisi global.

Sebelumnya pada 7 Maret 2022, 'Hati-hati di Jalan' memecahkan rekor dengan memasuki Global Chart untuk pertama kalinya di posisi ke-93. Di waktu yang sama, lagu tersebut telah diputar 969.000 kali.

Baca juga: 'Hati Hati di Jalan' Tulus Tembus Billboard Global 200

'Hati-Hati di Jalan' merupakan salah satu dari 10 lagu yang ada dalam album keempat Tulus tersebut. Album ini digarap dalam waktu dua tahun dan bertepatan dengan perayaan 10 tahun Tulus berkarya di industri musik.

Sebelumnya, Niki Zefanya menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang masuk dalam Top 100 Spotify, masuk dalam peringkat ke-97 pada 21 Januari 2022 berkat lagu ‘Every Summertime’ yang menjadi salah satu OST untuk film Marvel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio