Dreamland
>
Musik
>
Article

Sunmi Kolaborasi dengan Spotify, Rilis Lagu Spesial Hari Perempuan Internasional

02 Maret 2022 10:00 | 1197 hits

DREAMERS.ID - Sunmi akan segera meluncurkan karya terbaru. Bedanya, kali ini ia berkolaborasi dengan platform musik Spotify dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional.

Pada 2 Maret tengah malam KST, Sunmi secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis single baru pada minggu depan untuk Spotify EQUAL, sebuah inisiatif yang diluncurkan tahun lalu yang bertujuan untuk mendorong kesetaraan bagi wanita dalam musik dan audio.

Dalam foto teaser yang dirilis, Sunmi terlihat dengan riasan smoky dengan bibir merah cerah yang memamerkan aura bad girl. Lagu terbarunya berjudul Oh Sorry Ya yang akan dirilis pada 8 Maret pukul 2 siang KST atau 12 siang WIB.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Ini tidak hanya menjadi rilisan pertama Sunmi di tahun 2022, tetapi juga proyek kolaborasi perdana tahun ini. Sebelumnya pada bulan November 2021, Sunmi berkolaborasi dengan Jessi dan Ed Sheeran untuk lagu Shivers.

Sementara Sunmi terakhir merilis lagu digital Go or Stop pada Oktober 2021 lalu. Kemudian ia menjadi mentor dari program survival Mnet Girls Planet 999, bersama Tiffany SNSD, yang mendebutkan girl group Kep1er.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio