Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Terus Meroket, STAYC Pecahkan Rekor Angka Penjualan Albumnya

02 Maret 2022 09:15 | 1127 hits

DREAMERS.ID - STAYC resmi comeback dengan perilisan mini album terbaru bertajuk YOUNG-LUV.COM pada 21 Februari lalu. Album tersebut mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar, terlihat pada angka penjualan minggu pertama yang memecahkan rekor.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, STAYC berhasil mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka. Mini album YOUNG-LUV.COM terjual dengan total mengesankan sebanyak 153.301 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (21 hingga 27 Februari).

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama STAYC, yang sebelumnya dicapai oleh mini album STEREOTYPE yang dirilis pada tahun 2021 dengan jumlah penjualan 114.203 eksemplar.

Baca juga: Usai 5 Member Positif COVID-19, STAYC Tunda Acara Fan Meeting

Sementara itu, STAYC menjalani promosi dengan lagu utama RUN2U dari mini album YOUNG-LUV.COMRUN2U adalah lagu dengan beat drop dan suara brass yang menarik. Lagu ini mewakili sifat berani menangkap perasaan tanpa rasa takut ke arah seseorang yang dicintai, apa pun yang dikatakan orang.

Terdapat total enam lagu dalam mini album YOUNG-LUV.COM yaitu RUN2U, SAME SAME, 247, YOUNG LUV, Butterfly, dan I Want U Baby. Keenam lagu tersebut menunjukkan sisi lain STAYC secara vokal maupun musikal. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio