Dreamland
>
Musik
>
Article

5 B-Side Track K-Pop yang Viral Banget di TikTok

24 Februari 2022 17:30 | 1789 hits

DREAMERS.ID - Siapa bilang lagu B-Side dari album K-Pop tidak terlalu populer? Banyak lho diantara album K-Pop idol yang memiliki B-Side terbaik bahkan kerap disangka sebagai title track dari album. Bahkan lagu ini juga engga kalah viral seperti lagu utamanya.

Berikut ini merupakan 5 lagu B-Side yang sukses mencuri hati pendengar bahkan menjadi viral. Ada lagu favorite kamu?

1. LISA - MONEY

Di tahun 2021 lalu, Lisa sukses mencapai banyak penghargaan melalui debut solonya lewat album ‘LALISA’, selain ‘LALISA’ yang menjadi title track, ada juga lagu ‘MONEY’ yang menjadi B-Side dan tidak kalah populer. Bahkan banyak yang melakukan cover dan juga melakukan lagu tersebut untuk backsound konten di TikTok.

2. TXT - Anti Romantic

‘Anti Romantic’ merupakan lagu B-Side dari album milik TXT bertajuk ‘The Chaos Chapter: Fight of Escape’, dimana ‘LO$ER=LO♡ER’ menjadi lagu andalan mereka. Dalam lagu ‘Anti Romantic’ terdapat bagian terbaik dan addicted, liriknya bertuliskan, ‘Sorry i’m an anti romantic’

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

3. Rosé – Gone

Salah satu member BLACKPINK yang juga melangsungkan debut solo adalah Rosé lewat album bertajuk ‘On The Ground’. Dalam album tersebut juga terdapat B-Side berjudul ‘Gone’ yang sukses membuat penggemar baper.

4. Enhypen - Polaroid Love

Baru-baru ini, Enhypen melangsungkan comeback lewat album ‘DIMENSION: ANSWER’ yang memiliki title track ‘Blessed-Cursed’. Ada juga salah satu lagu B-Side berjudul ‘Polaroid Love’ yang juga menjadi populer, dimana menggambarkan bahwa cinta akan datang disaat yang tepat.

5. Treasure – Darari

Siapa yang lagi ter darari-darari? Lagu B-Side dari album TREASURE ‘The Second Step: Chapter One’ ini memang sedang ramai diperbincangkan bahkan beberapa penggemar melakukan beberapa challenge di TikTok menggunakan lagu ini.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio