Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Umji, Eunha, dan SinB Ungkap Perbedaan VIVIZ dengan GFRIEND

10 Februari 2022 11:00 | 661 hits

DREAMERS.ID - Tiga mantan member GFRIEND, Umji, Eunha, dan SinB akhirnya debut kembali dalam girl group VIVIZ. Selama showcase online untuk perilisan mini album pertama ‘Beam of Prism’ pada 9 Februari, para member berbicara tentang tahun kedelapan di industri dan tujuan mereka sebagai VIVIZ.

"Untuk membuat awal yang baik, kami berbicara banyak tentang bekerja keras dan melakukan yang lebih baik," kata VIVIZ.

Mengenai apakah mereka memiliki kekhawatiran tentang reformasi sebagai grup beranggotakan tiga orang, SinB mengatakan, "Karena kami belum pernah melakukannya [pertunjukan] dengan sejumlah kecil orang, kami banyak berpikir tentang konsep dan arah yang harus kami tuju. Tapi kami mampu mengatasi kekhawatiran itu."

Dia menambahkan, "Kami bersiap untuk bersenang-senang daripada khawatir." Eunha juga menimpali dengan mengatakan, "Setelah mengambil cuti setahun dari menyanyi, kami ingin tampil di atas panggung dan bernyanyi."

Baca juga: VIVIZ Sebut Perbedaan 'Summer Vibes' dengan Album Debutnya

Mengingat VIVIZ menampilkan tiga mantan member GFRIEND, Umji, Eunha, dan SinB juga berbicara tentang bagaimana mereka akan menunjukkan sisi yang berbeda dalam hal musik.

Mengenai identitas mereka sebagai VIVIZ, yang berbeda dengan GFRIEND, Eunha menjelaskan bahwa GFRIEND dulu merilis musik yang menyentuh hati dan emosi penggemar. Namun VIVIZ kemungkinan akan memproduksi dan merilis lebih banyak musik dance yang membuat tubuh bersemangat untuk menari.

Umji juga menambahkan, "Kami tidak tahu pasti warna [musik] apa yang akan keluar hanya dengan kami bertiga. Tapi ketika kami menggabungkan musik, kami menemukan bahwa kami memiliki warna seperti ini. Sepertinya kami bisa mencoba sesuatu yang baru dan berbeda dari saat kita masih di GFRIEND."

Mengenai kekuatan VIVIZ, SinB percaya bahwa mereka adalah rookie dengan pengalaman delapan tahun, dan mereka adalah campuran dari hal baru dan kuno. Karena itu, banyak yang akan bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. VIVIZ juga diharapkan lebih fresh dan fun.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
24 September 2022 10:20
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio