Dreamland
>
Musik
>
Article

Daftar Debut Solois Hingga Grup K-pop di Bulan Februari 2022

08 Februari 2022 15:45 | 835 hits

DREAMERS.ID - Industri K-pop tak berhenti menghasilkan karya maupun artis baru. Siap muncul dengan musik dan konsep beragam, ini daftar solois, boy grup dan girl grup baru yang akan debut di bulan Februari 2022:

1. Wonpil DAY6 (7 Februari)

Wonpil menjadi anggota DAY6 ketiga yang melakukan debut solo. Keyboardis ini merilis album pertama bertajuk Pilmography. Ia jadi anggota DAY6 yang tersisa setelah Dowoon, Young K dan Sungjin melakukan wajib militer. Sementara Jae memilih hiatus dari DAY6.

2. VIVIZ (9 Februari)

Tiga mantan anggota GFRIEND yani SinB, Eunha dan Umji melakukan debut ulang dibawah nama VIVIZ yang dikelola agensi Big Planet Made. Mereka akan debut dengan mini album pertama bertajuk Beam Of Prism.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

3. TEMPEST (21 Februari)

TEMPEST menjadi boygrup baru dari agensi Yuehua Entertainment. Terdiri dari tujuh anggota yakni Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, LEW, Hwarang, Eunchan dan Taerae yang merupakan mantan kontestan Produce 101 Season 2 dan I-Land. Mereka akan debut dengan mini album pertama It's Me, It's We.

4. NMIXX (22 Februari)

Sebelumnya dikenal sebagai JYPn, NMIXX merupakan girlgrup selanjutnya dari JYP Entertainment. NMIXX memikiki tujuh anggota yaitu Lily, Haewoon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin. Mereka akan debut dengan merilis single pertama berjudul AD MARE.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio