Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

PENTAGON Capai Rekor Perjualan Tertinggi Lewat Mini Album Terbaru

02 Februari 2022 08:30 | 533 hits

DREAMERS.ID - PENTAGON secara resmi merilis mini album ke-12 bertajuk IN:VITE U pada 24 Januari lalu. Mini album terbaru ini pun membawa kesuksesan baru bagi grup asuhan CUBE Entertainment tersebut dalam hal penjualan.

Menurut Hanteo Chart, PENTAGON berhasil mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka dengan IN:VITE U. Mini album dengan lagu utama Feelin’ Like tersebut terjual dengan total mengesankan sebanyak 76.996 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (24 hingga 30 Januari).

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama PENTAGON sebelumnya sebesar 70.731 oleh mini album LOVE or TAKE, yang dirilis pada 15 Maret 2021. Ini sekaligus menjadi tonggak kesuksesan Jinho cs.

Baca juga: Yuto Akan Absen dari Jadwal PENTAGON di Jepang Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Sementara itu, mini album IN:VITE U juga memuncaki iTunes Top Album Charts di 30 wilayah di seluruh dunia, termasuk Rusia, Meksiko, Brasil, Spanyol, dan Polandia. Lagu utama Feelin' Like juga menempati posisi No. 1 di tangga lagu Top Song iTunes di 11 wilayah.

Dalam comebacknya kali ini, PENTAGON menampilkan konsep seksi yang ditingkatkan untuk grup. IN:VITE U menggabungkan kata “invite” dan “vite [fast]” untuk menunjukkan undangan ke dunia baru PENTAGON, di mana pendengar dapat jatuh cinta pada pesona mereka dengan cepat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio