Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Terjual Hampir 3 Kali Lipat dari Album Sebelumnya, fromis_9 Catat Rekor Baru di Hanteo Chart

24 Januari 2022 15:00 | 361 hits

DREAMERS.ID - Girl group fromis_9 mencatat rekor personal baru untuk penjualan album di minggu pertama dengan ‘Midnight Guest’! Pada 24 Januari, Hanteo Chart secara resmi mengungkapkan data hasil penjualan album tersebut di minggu pertama sejak dirilis pada tanggal 17 hingga 23 Februari.

Menurut Hanteo, total 104.438 kopi album ‘Midnight Guest’ terjual dalam periode pelacakan tujuh hari. Ini adalah pertama kalinya girl group tersebut melampaui 100.000 kopi dalam minggu pertama, yang berarti mereka telah membuat rekor personal baru.

Sebelum ‘Midnight Guest’ dirilis, rekor penjualan minggu pertama tertinggi fromis_9 dipegang oleh ‘9 WAY TICKET’, yang terjual lebih dari 37.000 kopi dari 17 hingga 23 Mei tahun lalu. Ini menunjukkan bahwa ‘Midnight Guest’ terjual hampir tiga kali lipat dari rekor sebelumnya di minggu pertama.

Baca juga: Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Wooseok PENTAGON dan fromis_9 Pergi ke Bar Bersama

Berdasarkan data Hanteo, fromis_9 dengan cepat memecahkan penjualan minggu pertama mereka di hari pertama setelah ‘Midnight Guest’ terjual lebih dari 50.000 kopi. Dengan ini, mini album tersebut menjadi karya tercepat mereka untuk mencapai jumlah penjualan.

Selain itu, ‘Midnight Guest’ menyapu posisi teratas beberapa tangga album selama periode pelacakan tujuh hari. Album ini menempati posisi pertama di chart album real-time, harian, dan mingguan Hanteo. Album bahkan menempati peringkat pertama di chart album ritel real-time dari Gaon Chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
24 September 2022 10:20
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio