Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Congrats, NCT 127 Raih Daesang Pertama Sejak Debut!

23 Januari 2022 22:12 | 560 hits

DREAMERS.ID - Pada 23 Januari malam KST, acara penghargaan Seoul Music Awards ke-31 berlangsung di Gocheok Sky Dome, yang dipandu oleh Kim Sung Joo, Boom, dan Seolhyun AOA. Acara ini juga diramaikan oleh kehadiran sejumlah idola K-Pop.

NCT 127 yang tahun 2021 merilis dua album, Sticker dan Favorite (repackage), berhasil memenangkan Daesang (Hadiah Utama). Mereka juga membawa pulang Bonsang (Penghargaan Utama).

Dalam pidato saat menerima daesang, Taeyong berkata, “Kami tidak mengharapkan ini, tetapi kami sangat tersentuh karena telah menerima penghargaan sebesar itu.”

Taeyong kemudian menyebutkan semua orang di belakang layar yang selama ini bekerja sama dan mendukung NCT 127, termasuk pendiri Lee Soo Man dan banyak anggota staf mereka.

Leader NCT tersebut melanjutkan, “Sembilan anggota semuanya telah berlari sangat keras. Saya pikir 2021 adalah tahun di mana kita bisa bersinar karena semua anggota NCT – 127, DREAM, WayV, NCT 2021 – bersama."

"Jika bukan karena anggota yang keren, luar biasa, energik, dan berbakat, maka saya tidak berpikir kami akan mencapai ketinggian ini. Saya bangga dengan para anggota dan berharap kami dapat terus sehat dan bahagia tanpa cedera atau sakit.”

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Sambil menangis, Doyoung berkata, “Saya sudah lama bermimpi menerima penghargaan seperti ini. Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang luar biasa. Ini semua karena para penggemar."

"Itu bahkan membuatku berpikir, 'Apakah tidak apa-apa bagi kami untuk menerima penghargaan ini?' Kami akan terus bekerja keras agar kami bisa menjadi artis yang sesuai dengan penghargaan seperti ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua para anggota saat ini juga.”

Johnny mengatakan pertama dalam bahasa Korea, “Seperti yang dikatakan Doyoung, saya ingin berterima kasih kepada orang tua kita.” Kemudian ia menyampaikan pidato lanjutan dengan bahasa Inggris, “Mama! Kita berhasil!" teriaknya penuh kebanggaan.

Cowok asal Chicago tersebut melanjutkan dalam bahasa Inggris, “Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang tua kami. Mereka adalah alasan kami bisa sampai di sini. Mereka adalah bintangnya, merekalah yang mendukung kami. Mereka tetap mendukung kami."

"Saya sangat berharap orang tua saya dan orang tua kami tahu betapa kami menghargai mereka. Terima kasih kepada penggemar kami, NCTzens. Kalian tidak tahu… Maksudku, kalian mungkin sudah mengetahuinya sedikit… ​​kami bekerja sangat keras."

"Saya sangat senang dan senang melihat anggota saya bahagia, dan saya tahu kalian yang menonton juga senang. Selamat tahun 2022," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio