Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Jadi Artis dengan Lagu Terbanyak yang Masuk Chart Billboard Hot Trending Songs

20 Januari 2022 13:00 | 490 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN sekarang menjadi artis dengan lagu terbanyak yang masuk dalam chart mingguan Billboard Hot Trending Songs sejak chart tersebut pertama kali diluncurkan pada Oktober tahun lalu.

Pada 20 Januari, Billboard merilis chart Hot Trending Songs untuk pekan yang berakhir pada 22 Januari. Peringkat terbaru ini didasarkan pada jumlah mention Twitter yang terakumulasi dari 7 hingga 14 Januari.

Sejak peluncuran chart ini, beberapa lagu K-pop telah mengamankan tempat dan terkadang mendominasi penghitungan. Minggu ini, baik lagu lama maupun baru dari artis Korea masuk dalam daftar, termasuk satu rilisan dari ENHYPEN.

Secara khusus, ENHYPEN masuk dalam 10 besar chart Hot Trending Songs minggu ini, memulai debutnya di No. 4 dengan ‘Blessed-Cursed’, lagu utama dari album terbaru grup ‘DIMENSION: ANSWER’ yang dirilis pada 10 Januari lalu.

Baca juga: BTS Hingga NCT 127 Bertahan, Xdinary Heroes Debut di Chart Billboard World Albums

Menurut Billboard, ‘Blessed-Cursed’ adalah lagu kedua dari ENHYPEN yang masuk Top 10, mengikuti ‘Tamed-Dashed’ yang mencapai No. 5 pada Oktober tahun lalu. Selain itu, ‘Blessed-Cursed’ kini menjadi entri keenam grup di chart Hot Trending Songs setelah ‘Tamed-Dashed’, ‘Go Big or Go Home’, ‘Just A Little Bit’, ‘Upper Side dreamin’’, dan ‘Blockbuster’.

Dengan ini, ENHYPEN sekarang menjadi artis, tidak hanya di K-pop tetapi juga di dunia, dengan entri terbanyak di chart Billboard Hot Trending Songs, dengan enam lagu hingga saat ini.

Mereka telah melampaui BTS yang memiliki lima lagu dalam chart hingga saat ini, yaitu ‘Butter’, ‘Permission to Dance’, ‘Dynamite’, ‘Boy with Luv’ (feat. Halsey), dan ‘My Universe’ dengan Coldplay.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio