Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV 'Play', Debut Solo Yuju yang Lebih Dewasa

18 Januari 2022 16:45 | 707 hits

DREAMERS.ID - Yuju eks GFRIEND resmi melakukan debut solo pada Selasa (18/1/22) dengan perilisan mini album debut solonya bertajuk 'REC.'

Ini sekaligus menjadi karya pertama Yuju pasca hengkang dari Source Music pada bulan Mei 2021 dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Konnect Entertainment, agensi yang dibangun Kang Daniel.

Di hari yang sama dengan perilisan album, Yuju juga merilis MV untuk lagu utamanya di album tersebut berjudul 'Play'. 'Play' secara garis besar menceritakan perasaan seseorang yang dipermainkan dan akhirnya memutuskan berpisah.

Baca juga: 8 Idol K-Pop Cantik Bernama Yoona

Yuju diketahui ikut berpartisipasi dalam menulis semua lagu dari album debut solonya, termasuk 'Blue Nostalgia' yang dia tulis sepenuhnya sendiri, dan berpartisipasi dalam menyusun setiap lagu kecuali intro.

Dalam MV, Yuju menampilkan karisma berbeda dengan konsep yang lebih dewasa berbalut nuansa merah. Dia juga melampirkan sentuhan tradisional pada musik dan beberapa bagian MV saat dia mengenakan pakaian hanbok yang telah dimodifikasi dengan sentuhan modern.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio