Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West Jadi Bintang Utama Coachella 2022

13 Januari 2022 12:15 | 468 hits

DREAMERS.ID - Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West diungkap sebagai headliner atau bintang utama dalam festival musik Coachella 2022. Ini akan menjadi pertunjukan pertama Harry Styles di Coachella. Mantan anggota boyband One Direction itu juga disebut mungkin akan merilis musik baru sebelum pertunjukan.

Dia baru-baru ini menyelesaikan tur Amerika Utara terbesar sejak pandemi dimulai pada awal 2020. Meskipun dia belum merilis album baru sejak 'Fine Line' pada Desember 2019, desas-desus tentang musik baru telah tersebar luas dalam beberapa minggu terakhir.

Sementara Kanye West sempat jadi headliner Coachella pada tahun 2011 dan Billie Eilish tampil dalam festival musik ini pada tahun 2019. Saat Eilish berusia 20 tahun, menjadilannya artis termuda yang tampil di Coachella.

Baca juga: Viral Harry Styles Disebut Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasinya

Selain Harry Styles, Kanye West dan Billie Eilish, lineup-nya juga termasuk Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Big Sean, Megan Thee Stallion, 21 Savage, Danny Elfman, Doja Cat, Joji, Run the Jewels, dan banyak lagi.

Cochella 2022 yang dikabarkan tiketnya sudah terjual habis, dijadwalkan berlangsung selama akhir pekan pada 15-17 April dan 22-24 April 2022, di lokasi biasanya digelar Empire Polo Ground di Indio, California, Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio