Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Hyolyn – Layin Low: Jatuh Cinta Hingga Jadi Bucin

12 Januari 2022 18:00 | 988 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Januari, Hyolyn resmi melangsung comeback dengan merilis single ‘Laying Low’ dimana ia juga berkolaborasi dengan Jooyoung. Keduanya juga pernah melakukan kolaborasi untuk lagu ‘Erase’ pada tahun 2014.

Lagu ‘Laying Low’ sendiri disusun dan liriknya ditulis oleh Hyolyn sendiri. Jooyoung juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik. Penggemar juga sangat menantikan keduanya dapat membawakan lagu ini secara langsung.

Hyolyn sendiri masih memunculkan konsep sexy dan beraninya yang sangat melekat dalam dirinya. Koreografi pada lagu ini juga sangat sensual dengan pakaian yang cukup minim dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Lagunya sendiri menggambarkan kisah cinta yang dewasa dan perasaan jatuh cinta pada seseorang yang selalu membuat luluh. Lagu ini memiliki musik yang cukup slow dengan beat yang tidak terlalu cepat.

Sedangkan untuk koreografinya, Hyolyn selalu memberikan detail dan juga aura sexy yang sangat sensual. Baru penggemar lama hal ini mungkin sudah tidak mengejutkan lagi, namun bagi penggemar baru koreografi ini cukup mengejutkan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio