Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

07 Januari 2022 15:00 | 1015 hits

DREAMERS.ID - Noah resmi merilis video musik versi terbaru dari 'Bintang di Surga' yang pertama kali dirilis pada 2004 silam. Lagu ini berasal dari album dengan judul yang sama, merupakan album kedua Noah saat masih dipanggil sebagai Peterpan kala itu.

Album ini menjadi album terlaris di Indonesia dengan penjualan hingga 3 juta kopi. Remake video musik ini diproduseri oleh Indrawati Widjaja dan diarahkan sutradara Upie Guava, sutradara video musik terkenal di Indonesia yang telah menghasilkan lebih dari 150 video musik untuk berbagai penyanyi dan band ternama.

Dalam video musiknya, aktor muda Jefri Nichol menggantikan peran Ariel di video musik versi lawasnya. Sementara Anya Geraldine didapuk sebagai model wanita yang memerankan kekasih Nichol. Ariel, Lukman dan Dave juga turut muncul dalam video musik ini.

Berbeda dengan video musik Bintang di Surga yang terdahulu, unsur teknologi juga disematkan melalui robot-robot besar yang menambah kesan sinematografi video musik ini bak sebuah film action.

Sebelumnya, Noah juga baru saja merilis remake video musik 'Yang Terdalam' pada 17 Desember 2021 lalu, menggaet Iqbaal Ramadhan sebagai modelnya. Remake ini juga ramai diparodikan di media sosial.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio