Dreamland
>
Musik
>
Article

7 Grup K-pop yang Dinantikan Debut di Tahun 2022

06 Januari 2022 15:30 | 839 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2022 menjadi tahun yang dipilih sejumlah agensi untuk mendebutkan artis baru. Simak beberapa grup yang dinantikan debutnya pada tahun 2022 berikut ini:

1. Kep1er

Kep1er merupakan girlband jebolan survival show Mnet Girls Planet 999. Mereka resmi debut dengan lagu Wa Da Da pada 3 Januari kemarin.

2. JYPn

JYP akan mendebutkan girlband baru untuk pertama kalinya dalam tiga tahun setelah ITZY. JYP membuat promosi yang tidak biasa dengan melakukan pre-sell single debut mereka dalam edisi terbatas, Blind Package.

3. Baby Monster

Girl grup baru YG Entertainmnet ini diperkirakan akan menjadi girl grup termuda yang pernah debut di YG. Anggotanya diperkirakan terdiri dari usia 15 hingga 16 tahun. Mereka rata-rata telah menjalani lima tahun trainee.

4. Trainee A

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Trainee A adalah nama sementara dari boyband pra-debut BigHit Music yang dijadwalkan debut sekitar tahun 2022. Beberapa trainee telah mendapat perhatian seperti JJ, member blasteran Jepang-Amerika dan James yang merupakan campuran Thailand dan Cina.

5. JYP Loud

Survival show LOUD yang merupakan kolaborasi JYP dan P NATION akan melahirkan boyband baru untuk jyp. Team yang akan debut terdiri dari lima orang yakni Amaru, Yoon Min, Lee Gyee Hoon, Lee Dong Hyeon dan Keiju.

6. Tempest

Tempest merupakan boyband yang berasal dari Yuehua Entertainment. Grup ini akan beranggotakan Ahn Hyung Seop dan Lee Eui Woong yang sebelumnya pernah menjadi kontestan Produce 101 Season 2, dan Han Bin yang merupakan kontestan dari I-Land

7. P NATION Loud

P NATION Loud menjadi boyband P NATIOn yang debut dari survival show. Berbeda dengan JYP, P NATION LOUD akan berisi 7 member. Mereka akan debu sebagai boyband pertama dari P NATION.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio