Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Spotify NCT U Diduga Kena Hack Lagi, Fans Curigai Sosok Ini

06 Januari 2022 12:15 | 480 hits

DREAMERS.ID - Peretasan tidak hanya terjadi kepada akun media sosial idola K-Pop saja, tetapi beberapa kali akun Spotify mereka juga terkena aksi iseng oknum tertentu. Untuk kesekian kalinya, akun Spotify NCT U diduga mengalami peretasan.

Pada 5 Januari, NCTzen (nama fandom NCT) heboh membicarakan di media sosial bahwa akun Spotify grup idolanya diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Mendadak terdapat lagu berjudul What You Need yang masuk ke dalam daftar lagu baru NCT U.

Saat para penggemar memainkan lagu tersebut, terdengar irama musik trap yang mengiringi seorang pria yang menyanyikan lirik seperti “Mengapa saya begitu sedih?” dan “Semua orang meninggalkan saya di sisi saya” dengan suara yang lirih.

Baca juga: Lucunya Doyoung NCT Tetap Promosi '2 Baddies' Walaupun Sedang Mabuk

Melansir laman Koreaboo, lagu What You Need bukanlah milik NCT U melainkan seseorang bernama Kemony. Nama Kemony tertera sebagai produser dan penulis lagu tersebut. Fans menemukan bahwa Kemony tercatat sebagai salah satu artis yang memiliki akun Spotify. Namun, ada pula Kemony lain yang tidak terdeteksi.

Hingga saat berita ini ditulis, What You Need masih berada dalam daftar lagu NCT U dan belum ada tanggapan dari SM Entertainment maupun Spotify. Sementara itu, menurut penggemar, ini bukan kali pertama akun Spotify NCT diretas.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio