Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Baekhyun EXO Jadi Solois dengan Penghargaan Best Male Artist Terbanyak dalam Sejarah MAMA

13 Desember 2021 14:00 | 763 hits

DREAMERS.ID - Dalam Mnet Asian Music Awards tahun ini, Baekhyun EXO diumumkan sebagai pemenang dalam kategori Best Male Artist. Dia sekarang telah membuat sejarah sebagai idola K-Pop pertama yang membawa pulang penghargaan tersebut beberapa kali dalam sejarah MAMA.

Nominasi untuk Best Male Artist di MAMA 2021 yang berlangsung pada 11 Desember lalu itu adalah Kang Daniel, Lee Mu Jin, serta beberapa member EXO, D.O., Kai, dan Baekhyun. Di antara mereka, Baekhyun akhirnya mengambil kemenangan.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut Baekhyun memenangkan penghargaan tersebut. Dia pertama kali menerimanya pada tahun 2019 dan kemudian pada tahun 2020. Dengan ini, pelantun ‘Bambi’ itu telah menjadi artis pertama yang memenangkan penghargaan tersebut tiga tahun berturut-turut dalam sejarah MAMA dan terbanyak dengan tiga trofi.

Baca juga: Gaon Chart Ungkap Daftar Artis K-Pop Terlaris dalam 1 Dekade Terakhir

Pada malam yang sama dengan MAMA 2021 diadakan, Baekhyun mengejutkan para penggemar ketika ia memposting pesan di akun Twitter pribadinya untuk berterima kasih kepada para penggemar (EXO-L) atas penghargaan tersebut.

Dalam tweetnya, pria yang sedang menjalankan tugas wajib militer itu menulis, "Terima kasih, ERI-ku, terima kasih banyak! ERI adalah satu-satunya orang yang membuatku bahagia. Terima kasih telah membuatku menjadi orang yang bahagia."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio