Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV 'ANI', Ravi VIXX Jelajahi Waktu

07 Desember 2021 20:50 | 632 hits

DREAMERS.ID - Ravi VIXX comeback solo dengan single terbarunya berjudul 'ANI' yang dirilis pada Selasa, 7 Desember 2021. Lagu ini merupakan kolaborasinya dengan Soyeon (G)I-dle.

'ANI' menyatukan elemen hip hop dan rock. Liriknya menceritakan tentang mengejar mimpi bahkan sebagai orang dewasa dan hidup dalam fantasi diri sendiri. Ravi dan Jeon Soyeon menulis liriknya, dan lagunya disusun oleh Ravi, Yuth, dan Clam.

Dalam video musiknya, Ravi 'bertemu' dengan versi remaja dirinya. Ravi melakukan perjalanan waktu dengan melewati sebuah pintu, mirip pintu ajaib dalam kartun Doraemon. Video musik ini juga memadukan animasi selama beberapa detik.

Baca juga: Ravi VIXX Gabung Weverse Jelang Konser Solo Bulan Depan

Ravi debut sebagai member boyband VIXX pada 2021 dan melakukan debut solo perdananya pada 2017 dengan lagu 'Bomb'. Dua tahun kemudian, Ravi meninggalkan agensinya Jellyfish Entertainment.

Kemudian mendirikan label hip-hopnya sendiri yaitu Groovl1n pada 2019. Dan mendirikan label lain THE L1VE pada 2021, yang kini telah menaungi penyanyi Ailee dan Wheein MAMAMOO.

Ravi sebelumnya juga merilis kolaborasi dengan Chungha lewat lagu berjudul 'Live' dan kolaborasi dengan sahabat dekatnya Ha Sung Won lewat lagu 'Paradise'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio