Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Golden Disc Awards ke-36 Umumkan Tanggal dan Detail Acara

06 Desember 2021 12:15 | 616 hits

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards telah mengonfirmasi penyelenggaraan acara yang akan berlangsung bulan depan! Pada 6 Desember, diumumkan bahwa Golden Disc Awards ke-36 akan berlangsung pada 8 Januari 2022 di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Upacara penghargaan ini telah memutuskan untuk mengadakan acara hanya satu hari, bukan dua hari seperti tahun-tahun sebelumnya. Digelar secara offline, mereka tentunya akan tetap mengikuti pedoman jarak sosial dan karantina.

Untuk kriteria tahun ini, lagu dan album yang dirilis dari November 2020 hingga pertengahan November 2021 akan dipertimbangkan untuk masuk nominasi dan mendapatkan penghargaan.

Sementara lagu dan album yang dikeluarkan dari nominasi untuk upacara tahun lalu (karena periode penghitungan penjualannya tumpang tindih dengan periode penutupan) akan dimasukkan dalam penjurian tahun ini.

Baca juga: IU Jadi Artis Pertama dalam Sejarah GDA yang Menangkan 3 Digital Daesang

Kandidat untuk kategori utama akan dipilih berdasarkan ukuran kuantitatif seperti jumlah streaming dan penjualan album. Pemenang akhir dipilih 60 persen berdasarkan penjualan yang dihitung hingga pertengahan Desember 2021.

Kemudian sisa 40 persen akan berdasarkan penilaian oleh panelis juri, yang terdiri dari 50 spesialis industri termasuk jurnalis yang berspesialisasi dalam musik, sutradara produksi program musik, kritikus musik, perwakilan distribusi musik, dan panitia pelaksana upacara.

Voting online tidak termasuk dalam kriteria penjurian untuk mencegah penghargaan utama seperti Grand Prize (Disc Daesang), Bonsang, penghargaan Best Rookie Artist, dan lainnya menjadi penghargaan popularitas, sedangkan Popularity Awards yang sebenarnya akan tetap 100 persen berdasarkan voting.

Nominasi untuk kategori utama akan diumumkan pada 8 Desember melalui situs web Golden Disc Awards. Meskipun Golden Disc Awards ke-35 diadakan tanpa penonton, upacara yang akan datang ini nantinya akan memutuskan apakah penonton akan diizinkan atau tidak tergantung pada situasi COVID-19.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio