Dreamland
>
Musik
>
Article

Happy Birthday WWH! Jin BTS Rilis Lagu Trot 'Super Tuna' di Hari Ulang Tahun

05 Desember 2021 11:05 | 8742 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE.

Pada malam tanggal 4 Desember KST, Jin merilis lagu 'Super Tuna' di saluran YouTube dan blog resmi BTS. Idola K-Pop yang genap berusia 29 tahun (30 umur Korea) itu juga merilis video performance untuk lagu, di mana ia menarikan koreografi yang unik.

Jin ikut memproduseri lagu tersebut dengan BUMZU, yang juga menyediakan synthesizer dan vokal latar. Gitar disediakan oleh Park Gi Tae dari PRISMFILTER. Mixing dan mastering dilakukan Anchor di PRISMFILTER MIX LAB dan rekaman dilakukan Son Yoo Jung di HYBE Studio.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

'Super Tuna' adalah lagu trot, genre musik pop Korea yang terkenal dengan gaya bernyanyinya yang khas dengan intonasi vokal yang sangat populer di tahun 1960-an dan 70-an. Genre tersebut baru-baru ini melihat kebangkitan di Korea Selatan dengan popularitas serial TV Chosun 'Miss Trot' dan 'Mister Trot'

Foto album untuk 'Super Tuna' juga meniru grafik yang cerah dan desain over-the-top dari album trot lawas, bersama dengan foto Jin memancing, yang merupakan salah satu hobinya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio