Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review 'Peaches', Kai Gabungkan Unsur Tradisional dan Modern yang Manis

30 November 2021 20:15 | 792 hits

DREAMERS.ID - Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu.

Peaches adalah lagu utama dari mini album kedua Kai dengan judul yang sama. Mini album dengan enam lagu tersebut juga menandai tepat satu tahun sejak Kai melakukan debut solonya pada tahun 2020 dengan mini album pertamanya ‘KAI (开)’.

Dalam video musiknya, Kai tampil dengan pakaian dan set menarik yang dipengaruhi dari pakaian tradisional Korea, serta arsitektur dan seni Korea. Kai yang tampan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke tempat yang terlihat seperti taman buah persik.

Kai terkenal dengan suara dan gerakan tariannya yang indah. Memanfaatkan kekuatan itu, Peaches tampaknya menjadi lagu yang sempurna bagi Kai. Peaches sendiri bergenre R&B, menceritakan saat-saat manis yang dihabiskan dengan orang yang dicintai bagiakan buah persik yang manis.

Baca juga: Kai EXO Menangkan Dua Penghargaan 2021 Asian Pop Music Awards

“Saya memilih lagu ini sebagai lagu utama karena saya merasa bisa mengekspresikan kata kunci ‘persik’ dengan berbagai cara melalui lagu, koreografi, dan juga konsep,” ujar Kai.

“Ketika saya mendengar lagu ini, itu membantu saya membayangkan intro dan suasana keseluruhan dari lagu ini sangat sesuai gaya saya, jadi itu adalah lagu yang saya hargai dan sekarang saya tunjukkan kepada semua orang.”

Selain Peaches, album ini juga memuat lagu Vanilla, Domino, Come In, To Be Honest dan Blue.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio