Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kai EXO Umumkan Tanggal dan Rilis Teaser Comeback Solo

11 November 2021 09:00 | 405 hits

DREAMERS.ID - Secara grup, EXO mungkin sedang hiatus. Namun para anggotanya terus berkarya untuk menghibur EXO-L, nama fandomnya. Seperti Kai yang akhirnya mengumumkan tanggal dan judul lagu comeback solonya.

Pada 11 November tengah malam KST, Kai melalui media sosial resmi EXO mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan mini album keduanya yang diberi nama Peaches, pada akhir bulan ini.

Kai juga meluncurkan foto teaser pertamanya untuk mini album mendatang, yang akan dirilis pada 30 November pukul 6 sore KST itu, atau tepat satu tahun setelah ia melakukan debut solonya dengan KAI pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: Agensi Umumkan Kai EXO Positif COVID-19

Sementara itu, Kai baru-baru ini menjadi anggota EXO pertama yang melampaui 100 juta penayangan dengan video musik solonya di YouTube. Lagu Mmmh yang menjadi single debutnya, menunjukkan vokal lembut dan kemampuan menarinya.

Foto teaser untuk mini album Peaches bernuansa melankolis, di mana Kai seperti tertidur di atas lengannya dengan setelan jaket. Serta ada sentuhan warna pink yang mewakili dari Peaches itu sendiri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Agustus 2022 19:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio