Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

7 Momen Seru Konser Head In The Clouds 2021, Bibi Paling Bikin Heboh!

09 November 2021 12:00 | 615 hits

DREAMERS.ID - Festival musik Head In The Clouds (HITC) kembali digelar tahun ini pada 6 dan 7 November 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejumlah musisi asal Korea hingga Indonesia tampil luar biasa di atas panggung.

Berikut ini 7 momen menghebohkan yang terekam dalam acara 88rising tersebut:

1. CL

CL membawakan lagu solo populernya seperti 'The Baddest Female' di HITC hari pertama. Penampilan garang dan seksi CL menghipnotis para penonton. CL juga berkolaborasi dengan DPR Live yang bikin aksi panggung HITC makin pecah. Chemistry-nya dengan DPR IAN sukses bikin fans baper!

2. Bibi

Solois Bibi tampil enerjik dalam penampilan pertamanya di konser Head in the Clouds. Ia sempat membuat heboh karena mencium seorang penonton wanita. Bibi juga bagi-bagi rokok dan kondom dari atas panggung.

3. Stephanie Poetri

Putri dari diva Indonesia, Titi DJ ini menampilkan lagu andalannya 'I Love You 3000'. Yang spesial, Stephanie Poetri membawakan lagu barunya berjudul 'Picture Myself' dan 'Bad Hair Cut'.

Baca juga: Niki, Rich Brian, Joji sampai Yoasobi, Ini Line-up HITC Jakarta 2022

4. Rich Brian

Tidak perlu ditanya lagi, Rich Brian sudah jadi rapper kebanggaan Indonesia. Menariknya, Rich Brian sempat membagikan momen dibelakang panggung. Dia mengatakan baru saja bertemu personel girlband Korea BLACKPINK yakni Jennie.

5. eaJ

eaJ atau dikenal sebagai Jae dari grup band Korea DAY6, menyanyikan lagu solonya. Di atas panggung, eaJ juga menampilkan kolaborasinya dengan Seori dan DPR Live. Ia bahkan disebut sebagai DPR eaJ, yang membuat tersanjung.

6. Niki

Niki tak hanya menunjukkan kemampuan vokalnya di atas panggung HITC. Ia juga sempat main piano dan gitar yang menunjukkan talenta serba bisanya dalam bermusik. Penonton pun tidak bisa menahan diri untuk ikut bernyanyi bersama.

7. Warren Hue

Memulai debutnya sebagai artis 88rising awal tahun ini dengan 'omomo punk', rapper asal Indonesia yang masih berusia 19 tahun ini tak menyangka bisa tampil di depan puluhan ribu orang. HITC menjadi panggung festival pertamanya. Warren Hue juga sempat tampil dengan Niki dan Rich Brian membawakan lagu 'California'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio