Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

7 Anggota Lovelyz Tinggalkan Agensi Kecuali Baby Soul

01 November 2021 17:00 | 676 hits

DREAMERS.ID - Girl groul Lovelyz yang debut pada 2014 lalu telah memasuki usia tujuh tahun perjalanan karirnya. Mereka pun dihadapkan pada pilihan perpanjang kontrak atau keluar dari agensi. Dari total delapan anggota, hanya satu yang memilih bertahan.

Pada 1 November, Woollim Entertainment selaku agensi Lovelyz merilis pernyataan resmi terkait kontrak para anggota, lIni adalah pernyataan resmi kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz. Kontrak eksklusif kami dengan anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021."

"Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang dan mendalam, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, Jung Yein) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal yang berbeda di tempat baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung pemikiran anggota."

"Dari anggota Lovelyz, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan keyakinan yang telah ia bangun bersama kami untuk waktu yang lama. Sebagai pendukung Baby Soul untuk waktu yang lama, kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh untuk langkah baru dan promosi aktif Baby Soul."

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

"Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang bekerja paling keras dan bersinar sebagai artis Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota."

Lebih lanjut, Woollim Entertainment menyatakan, "Selain itu, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, menghargai, dan mencintai Lovelyz."

"Tolong terus tunjukkan banyak dorongan dan dukungan untuk para anggota Lovelyz yang baru memulai, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat yang hangat yang diberikan kepada Lovelyz selama tujuh tahun terakhir."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio