Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review Kingdom 'Black Crown': Sinematik Bak Film!

22 Oktober 2021 14:30 | 1103 hits

DREAMERS.ID - Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'.

Grup ini terdiri dari Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Jahan, dan Chiwoo. Kingdom merupakan boyband dengan konsep unik dimana setiap anggota mewakili raja sejarah dunia.

Keunikan konsep yang ditampilkan Kingdom terus berlanjut dari satu lagu ke lagu lainnya. Bahkan memunculkan teori yang saling berkaitan. Lagu 'Black Crown' sendiri masuk dalam mini album ketiga mereka bertajuk 'History of Kingdom: Part 3. Ivan'.

Perilisan album ini menandai comeback yang cepat, hanya tiga bulan setelah perilisan album mereka sebelumnya. Karakter 'raja' utama untuk album baru ini adalah membernya Ivan. Lirik lagunya berbicara tentang mencoba mencapai tujuan yang mereka capai dengan bekerja keras dan mahkota memainkan perannya.

Dalam video musiknya, Kingdom terus tampil dengan ciri khas storyline yang sinematik seperti film fantasi. Semua member terlihat berbeda dengan kostum, make up dan gaya rambut yang indah bak pangeran.

Video musiknya menampilkan kegelapan yang intens yang belum pernah terlihat sebelumnya. Video yang dimulai dengan langit malam yang misterius itu, mencapai klimaksnya dengan munculnya karakter utama, Ivan yang merebut mahkota hitam.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio