Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

CL Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dengan Album 'ALPHA'

21 Oktober 2021 16:00 | 753 hits

DREAMERS.ID - Album baru CL mendapatkan popularitas di seluruh dunia dengan menduduki puncak chart iTunes di beberapa negara. Pada 20 Oktober, mantan leader 2NE1 itu merilis full album pertamanya ‘ALPHA’, yang berisi total 11 lagu.

Di hari perilisan, ‘ALPHA’ menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 13 negara dan wilayah yang berbeda, termasuk Denmark, Kamboja, Mongolia, Filipina, Portugal, Malaysia, Thailand, Singapura, Brasil, Yunani, Kolombia, Turki dan Vietnam.

Kemudian setelah satu hari dirilis, ‘ALPHA’ membuktikan popularitasnya di seluruh dunia dengan masuk dalam Top 10 chart iTunes Top Albums di 31 negara dan wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Italia, Spanyol, Kanada, dan Inggris, di antara banyak negara lainnya.

Baca juga: 7 Momen Seru Konser Head In The Clouds 2021, Bibi Paling Bikin Heboh!

Tidak hanya itu, ‘ALPHA’ juga menempati posisi kedua di chart iTunes Worldwide Albums, sementara itu mengambil posisi teratas di iTunes Pop Album Chart di Amerika Serikat dan menempati peringkat No. 3 di chart Top Albums negara itu.

Sementara itu, ‘ALPHA’, yang merupakan album kedua CL sebagai artis solo, mengungkapkan kisah awal CL yang baru dan berisi lagu-lagu yang diharapkan dapat menyemangati pendengarnya melalui sikap percaya diri CL saat ia mulai menempuh jalannya sendiri.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio