Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Alasan Comeback Woohyun INFINITE Patut Diantisipasi

19 Oktober 2021 14:30 | 711 hits

DREAMERS.ID - Woohyun INFINITE akan melakukan comeback solo pada 19 Oktober lewat mini album keempatnya ‘With’. Album ini merupakan album pertamanya dalam dua tahun lima bulan, sekaligus album pertama sejak ia keluar dari militer pada Agustus lalu.

Berikut ini merupakan deretan alasan mengapa kamu harus menantikan comeback dari idol kelahiran 8 Februari 1991 tersebut.

1. Transformasi yang Baru

Sebagai comeback pertamanya dalam waktu yang lama, Woohyun secara aktif memberikan pendapat dalam keseluruhan aspek album, seperti gaya rambut dan pakaian untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya.

Dalam album ini, ia mencurahkan lebih banyak semangat dan usaha dari sebelumnya, diharapkan dapat membuktikan comeback yang sukses.

Baca juga: Woohyun INFINITE Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Album Baru

2. Pesona Seksi dan Lembut

Title track-nya yang berjudul ‘Between Calm and Passion’ merupakan lagu dengan genre pop R&B yang menampilkan bass berat dan beat sederhana namun sentimental. Selain itu, lagu ini menggambarkan cinta dan pikiran batin yang mendalam. Lagu ini diharapkan dapat memberikan daya tarik kepada pendengarnya.

3. Pertumbuhan Tanpa Batas

Woohyun telah mengisi berbagai emosi cinta dengan kepekaannya yang unik dan vokal lembut untuk album ini. Selain lagu utama, album ini berisi total enam lagu dalam berbagai genre, yang diharapkan dapat membuktikan spektrum musik Woohyun yang tak terbatas.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio