Dreamland
>
Musik
>
Article

MONSTA X Dikonfirmasi Comeback Bulan Depan

18 Oktober 2021 11:00 | 390 hits

DREAMERS.ID - MONSTA X akhirnya mengumumkan akan segera comeback! Pada 18 Oktober, muncul laporan yang menyatakan bahwa boy group ini akan merilis musik baru, dan pihak agensi pun akhirnya memberikan tanggapan.

Sebuah sumber dari Starship Entertainment membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan, “MONSTA X sedang mempersiapkan comeback yang ditargetkan untuk akhir November.”

Ini akan menjadi comeback Korea pertama MONSTA X dalam waktu sekitar lima bulan sejak mereka merilis mini album kesembilan bertajuk ‘One of a Kind’ yang menampilkan lagu utama ‘GAMBLER’ pada bulan Juni.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Pada bulan lalu, grup ini juga merilis single berbahasa Inggris mereka ‘ONE DAY’ yang masih menampilkan keenam membernya. Diperkirakan bahwa comeback mendatang akan menyertakan lima member selain Shownu, yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Sementara itu, MONSTA X bergabung dengan rangkaian Jingle Ball Tour iHeartRadio untuk empat pemberhentian: Philadelphia pada 13 Desember, Washington, D.C. pada 14 Desember, Atlanta pada 16 Desember, dan Miami pada 19 Desember.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio