Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

aespa Sukses Debut di Chart Billboard 200 dengan 'Savage'

18 Oktober 2021 10:50 | 459 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi pencapaian yang berhasil diraih aespa dengan perilisan terbaru mereka ‘Savage’! Baru pertama kali merilis album fisik sejak debut pada tahun lalu, girl group ini sudah berhasil masuk di chart Billboard 200.

Pada 17 Oktober waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa mini album pertama aespa ‘Savage’ telah debut di posisi No. 20 dalam chart bergengsi Top 200 Albums, yang menunjukkan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Secara khusus, aespa berhasil mendarat di peringkat 20 teratas tangga lagu dengan album fisik pertama mereka. Seperti diketahui, hingga saat ini, grup SM Entertainment tersebut hanya merilis single digital.

‘Savage’ juga merupakan album terlaris kedua minggu ini di Amerika Serikat, di mana mini album tersebut memasuki chart Billboard Top Album Sales di posisi No. 2 untuk minggu yang berakhir pada 23 Oktober.

Sementara itu, aespa resmi merilis mini album ‘Savage’ pada 5 Oktober lalu. Dalam album ini terdapat enam track, termasuk ‘aenergy’, ‘Savage’ (lagu utama), ‘I’ll Make You Cry’, ‘YEPPI YEPI’, dan ‘ICONIC’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio