Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Guinness World Records Resmi Tetapkan 2 Pencapaian Debut Solo Lisa BLACKPINK

10 Oktober 2021 11:30 | 1099 hits

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK secara resmi telah menetapkan dua Guinness World Records baru dengan debut solonya! Pada 8 Oktober waktu setempat, GWR mengumumkan bahwa mereka telah mengakui dua rekor yang baru-baru ini dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa ‘LALISA’.

Seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh YouTube, MV ‘LALISA’ milik Lisa telah memecahkan rekor dunia untuk "video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam".

Video musik untuk ‘LALISA’ tercatat mengumpulkan 73,6 juta views yang mengesankan dalam 24 jam pertama, memecahkan rekor sebelumnya 65,2 juta views yang ditetapkan oleh Taylor Swift ‘ME!’ featuring Brendon Urie Panic! at the Disco pada tahun 2019 lalu.

Baca juga: Cerita Lisa BLACKPINK Jadi Mentor Trainee Asal Thailand di YG Entertainment

‘LALISA’ juga memecahkan rekor baru untuk “video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh artis solo K-pop,” memecahkan rekor sebelumnya dengan 41,6 juta views yang dibuat oleh lagu debut solo rekan satu grupnya Rosé ‘On The Ground’.

Selain itu, Guinness World Records menyatakan, “Keberhasilan [BLACKPINK] baru-baru ini juga berarti bahwa band ini masuk dalam buku ‘Guinness World Records 2022’ di bagian media sosial.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio