Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Debut Solo Youngjae GOT7 Tuai Kesuksesan dengan Puncaki Chart iTunes

07 Oktober 2021 10:20 | 438 hits

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan debut solo resminya! Pada 5 Oktober pukul 18:00 KST, Youngjae resmi debut solo dengan merilis mini album pertamanya ‘COLORS From Ars’ yang menampilkan lagu utama ‘Vibin’’.

Dalam beberapa jam setelah perilisan, baik album maupun lagu barunya berhasil melonjak ke puncak iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Lagu ‘Vibin’’ mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 21 wilayah yang berbeda, termasuk Argentina, Kolombia, dan Singapura.

Sementara hingga pukul 14.30 KST pada 6 Oktober, album ‘COLORS from Ars’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 26 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Chili, Malaysia, Thailand, dan Turki.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Selain itu, ‘Vibin'’ berhasil mencapai No. 1 di chart iTunes Top K-Pop Songs di Amerika Serikat, sementara ‘COLORS from Ars’ mencapai No. 2 di chart iTunes Top K-Pop Albums A.S.

Youngjae berkomentar, “Aku benar-benar bersyukur bahwa [penggemarku] menunjukkan begitu banyak dukungan untuk album solo pertamaku, yang aku persiapkan dengan kerja keras. Silakan terus awasi promosiku di masa depan juga. Terima kasih, Ahgase [klub penggemar resmi GOT7].”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio