Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober 2021

05 Oktober 2021 11:45 | 491 hits

DREAMERS.ID - Comeback-nya idol K-Pop merupakan hal yang sangat dinantikan oleh penggemar K-Pop, seperti pada bulan Oktober ini di mana banyak idol K-Pop yang melakukan comeback bahkan di hari yang sama.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Ppop yang melangsungkan comeback di bulan Oktober, dimulai dari girl grup, boy grup, hingga solois.

1 Oktober

Diawal bulan Oktober, penggemar telah disambut dengan comebacknya TWICE lewat ‘The Feels’, yang merupakan single berbahasa Inggris pertama mereka. Kemudian ada B.I yang merilis ‘Lost at Sea’, sebuah remix dari Illa Illa dengan Bipolar Sunshine dan penyanyi asal Indonesia, Afgan.

Ada juga Wei yang merilis ‘Starry Night’, sebuah proyek single untuk Universe Music.

 

5 Oktober

Di tanggal 5 Oktober cukup banyak idol K-Pop yang melangsung comeback, yaitu aespa dengan mini album pertama mereka ‘Savage’ yang ditunggu oleh penggemar. Youngjae GOT7 yang melakukan debut solo dengan mini album ‘COLORS from Ars’.

Ada juga Golden Child yang akan merilis album repackage ‘DDARA’, serta Cho Seungyoun atau WOODZ dengan mini album barunya bertajuk ‘ONLY LOVERS LEFT’.

Baca juga: MV Review ONF – Goosebumps: Dimensi Lain yang Membuat Merinding

6 Oktober

Di tanggal 6 Oktober, N.Flying akan merilis album repackage mereka ‘TURBULENCE’, kemudian ada BLITZERS yang akan melakukan comeback dengan mini album mereka bertajuk ‘SEAT-BELT’.

7 Oktober

Mantan member IZ*ONE, Jo Yu Ri akan melakukan debut solonya dengan album single ‘GLASSY’. Lalu ada solois kesayangan penggemar K-Pop, Paul Kim yang akan merilis album single digitalnya bertajuk ‘Gloomy Sunday’. Terakhir ada PIXY yang akan merilis mini album mereka ‘TEMPTATION’.

12 Oktober

Menuju pertengahan bulan Oktober, boygrup ENHYPEN akan merilis album studio full-length pertama mereka bertajuk ‘DIMENSION: DILEMMA’. Kemudian ada TRI.BE yang juga akan melakukan comeback dengan mini album ‘VENI VIDI VICI’.

13 Oktober

Setelah sukses debut pada bulan Juni lalu dibawah naungan Cube Entertainment, LIGHTSUM akan melakukan comeback pertama mereka dengan single ‘Light a Wish’. Sebelumnya, mereka telah merilis album single untuk debut bertajuk ‘Vanilla’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio