Dreamland
>
Musik
>
Article

Super Junior Hingga BTS Menangkan Voting Online The Fact Music Awards 2021

27 September 2021 17:15 | 997 hits

DREAMERS.ID - FAN N STAR telah mengumumkan pemenang akhir dari voting online untuk ‘The Fact Music Awards 2021’, di mana Super Junior hingga BTS berhasil memenangkan kategori penghargaan yang dinominasikan.

Voting diadakan di platform FAN N STAR selama lima minggu dari 9 Agustus hingga 27 September untuk empat penghargaan berbeda, yaitu FAN N STAR Choice Award - Singer, FAN N STAR Choice Award - Individual, Trot Popularity Award, dan U+ Idol Live Popularity Award.

Putaran pertama pemungutan suara online berlangsung selama dua minggu, dari 9 hingga 23 Agustus, sedangkan putaran kedua diadakan selama tiga minggu, dari 6 September hingga 27 September.

Pada 27 September, panitia penyelenggara The Fact Music Awards mengumumkan bahwa pemungutan suara online putaran kedua untuk upacara penghargaan tahun ini telah resmi ditutup, dan pemenang akhir di bawah empat kategori telah ditentukan.

Pertama, FAN N STAR Choice Award (Singer) diberikan kepada Super Junior. Boy group tersebut memperoleh total 9,23 juta suara setelah voting online selama tiga minggu. Ini adalah tahun keempat berturut-turut Super Junior menempati posisi pertama di kategori tersebut.

Sementara BTS memenangkan penghargaan U+ Idol Live Popularity Award dan Most Voted Artist Award di The Fact Music Awards 2021. Menurut hasil pemungutan suara akhir untuk U+ Idol Live Popularity Award yang dapat ditemukan di situs resminya, BTS mengamankan posisi teratas dengan total 412.188 suara.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Mengenai keuntungan mereka untuk mengambil tempat pertama, BTS tidak hanya akan menerima trofi di The Fact Music Awards 2021 mendatang, tetapi mereka juga akan menerima paket iklan nasional dari FAN N STAR.

BTS akan diiklankan di delapan kota di Korea Selatan seperti Seoul, Busan, Daegu, Incheon, Gwangju, Daejeon, Ulsan, dan Jeju. Gambar mereka akan dipajang di papan iklan selama satu hari penuh.

Mengikuti BTS adalah penyanyi trot Young Woong Lim dengan 310.736 suara. Karena ia menempati posisi kedua untuk U+ Idol Live Popularity Award, ia juga menerima manfaat dari iklan. Dia akan diiklankan di Seoul Metro Lightbox selama satu bulan penuh.

Tempat ketiga ditempati oleh grup K-pop lainnya, SEVENTEEN. Sebagai hadiah, boy band tersebut akan diiklankan di halte bus di jalanan Seoul selama satu bulan penuh.

Selain U+ Idol Live Popularity Award, BTS juga akan menerima penghargaan Most Voted Artist di The Fact Music Awards 2021. Pemenang ditentukan berdasarkan suara kumulatif mingguan yang dikumpulkan dari 21 Desember tahun lalu hingga 6 September tahun ini.

Sementara itu, pemenang FAN N STAR Choice Award (Individual) adalah Hwang Chi Yeul, sedangkan Trot Popularity Award jatuh ke tangan Lim Youngwoong.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio