Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Masuk Peringkat 4 Penjualan Album Minggu Pertama Terlaris dalam Sejarah Hanteo

24 September 2021 10:15 | 404 hits

DREAMERS.ID - NCT 127 terus menorehkan prestasi lewat album terbarunya STICKER, yang resmi dirilis pada 17 September lalu. Kini, mereka sukses mencatatkan namanya dalam peringkat ke-4 penjualan album minggu pertama Hanteo.

Berdasarkan data yang dilaporkan Hanteo Chart, album STICKER milik NCT 127 terjual dengan total 760.902 kopi pada hari pertama saja, menjadikan NCT 127 artis dengan penjualan hari pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober (Part 2)

Pada 24 September, Hanteo Chart mengumumkan bahwa STICKER terjual sebanyak 929.516 kopi di minggu pertama perilisannya (17 hingga 23 September), jauh lebih dari tiga kali lipat rekor penjualan minggu pertama album Neo Zone di tahun 2020 yang terjual 276.628 kopi.

Dengan pencapaian terbaru ini, NCT 127 menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo. Berada di posisi setelah BTS, SEVENTEEN, dan rekan segrupnya NCT DREAM.

STICKER juga mencapai penjualan minggu pertama ke-10 tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, hanya menempati peringkat di belakang album BTS, SEVENTEEN, dan NCT DREAM.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio