Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK ‘DDU-DU DDU-DU’ Jadi MV Grup K-Pop Pertama dengan 1,7 Miliar Views

24 September 2021 09:45 | 355 hits

DREAMERS.ID - Pencapaian baru telah diraih BLACKPINK dengan lagu hitsnya ‘DDU-DU DDU-DU’. Sudah lebih dari tiga tahun sejak resmi dirilis pada 2018 lalu, video musik untuk lagu tersebut masih menuai angka penayangan yang mengesankan.

Pada 23 September sekitar pukul 19:00 KST, video musik BLACKPINK ‘DDU-DU DDU-DU’ berhasil melampaui 1,7 miliar views di YouTube. Ini menjadi video musik pertama BLACKPINK yang berhasil meraih pencapaian itu.

Melalui akun Twitter resmi YG Entertainment, agensi juga mengumumkan pencapaian ini melalui poster yang diunggah. Dalam caption-nya, mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar BLACKPINK alias BLINK di seluruh dunia.

Secara khusus, ‘DDU-DU DDU-DU’ menjadi MV dari grup K-Pop pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, di mana satu-satunya artis Korea lain yang telah melampaui angka ini adalah PSY dengan MV ‘Gangnam Style’.

‘DDU-DU DDU-DU’ resmi dirilis pada 15 Juni 2018 pukul 18:00 KST, yang berarti butuh waktu tiga tahun, tiga bulan, dan delapan hari bagi BLACKPINK untuk mencapai rekor ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio