Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Group 100% Bubar Setelah 9 Tahun Debut

24 September 2021 09:15 | 384 hits

DREAMERS.ID - TOP Media mengumumkan bahwa boy group 100% akan bubar. Pada 23 September, agensi dan para member membagikan pernyataan resmi melalui akun media sosial mengenai kontrak grup dan keputusan untuk tidak memperpanjangnya.

Dalam pernyataannya, TOP Media menulis, “Terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung member 100%.”

“Kontrak eksklusif TOP Media dengan member 100%, Rockhyun, Jonghwan, Chanyong, dan Hyukjin berakhir pada 9 Oktober 2021. Setelah diskusi mendalam dengan para member, kami telah memutuskan untuk mengakhiri aktivitas 100%.”

“Setelah debut pada September 2012, 100% aktif berpromosi selama sembilan tahun di Korea dan Jepang dan menerima banyak cinta untuk penampilan dan keterampilan vokal mereka.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada para member, yang telah bekerja dengan kami di TOP Media untuk waktu yang lama, dan kami akan terus mendukung masa depan mereka.”

“Kami meminta penggemar untuk minat dan dukungan hangat mereka untuk awal baru Rockhyun, Jonghwan, Chanyong, dan Hyukjin. Terima kasih.”

Para member 100% menulis, “Ini adalah perpisahan terakhir kami sebagai 100%. Sangat sulit untuk meninggalkan tempat di mana kau telah tinggal begitu lama. Sudah lama, tapi sekarang sudah berlalu, rasanya juga cukup singkat.”

“Sebagai member 100% dan sebagai rekan satu sama lain, sembilan tahun terakhir adalah waktu yang sangat berharga bagi kami. Kami berterima kasih kepada PERFECTION [nama klub penggemar] karena mencintai kami bahkan ketika kami kekurangan.”

“Usia dua puluhan kami menyenangkan dan bahagia karena kami menghabiskannya bersama kalian. Di masa depan, kami hanya berharap satu sama lain kebahagiaan dan kami akan segera menyambut kalian dengan image baru.”

“Berkat PERFECTION, kami bisa tetap kuat, bersenang-senang, dan bahagia. Berkat PERFECTION, kami memiliki masa muda yang bahagia. Berbahagialah, semuanya. Terima kasih telah mencintai 100% sampai sekarang. Kami akan segera menyambut Anda dengan gambar yang berbeda. Tertanda, Rockhyun, Hyukjin, Chanyong, Jonghwan 100% .”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio