Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review Yang Yoseob – Brain: Masa Lalu yang Terkenang Selamanya

20 September 2021 19:10 | 668 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (20/09), Yang Yoseob resmi merilis full album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate Box’. Album ini memiliki 12 lagu, di antaranya ‘Dry Flower’, ‘Body & Soul’, ‘Good Morning’, ‘Yes or No’, hingga‘Chocolate Box’ duet bersama pH-1, dan title track berjudul ‘Brain’.

Seperti pada tajuknya ‘Chocolate Box’ yang mengusung konsep putih, susu, dan warna cokelat. Lagu ‘Brain’ juga cenderung memiliki konsep dark dengan vibe R&B yang kental menunjukkan sisi lain dari Yoseob.

Selain itu, koregrafi dari lagu ‘Brain’ cukup dinamis menyesuaikan ritme musik yang terkesan sensual dan sexy, sedikit berbeda dengan visual Yoseob yang terkenal lucu, menggemaskan, dan memiliki wajah baby face.

Lagunya sendiri seperti menggambarkan seseorang yang memiliki orang spesial dimasa lalu yang telah tinggal dalam otaknya dan tidak dapat dilepaskan. Ia bahkan kerap kehilangan akal dan menjadi gila karenanya.

‘Brain’ merupakan lagu yang dibuat oleh KZ untuk Yoseob. Keduanya pertama kali bertemu saat KZ mengerjakan lagu ‘Wave’ untuk album HIGHLIGHT bertajuk ‘The Blowing’ pada bulan Mei lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio