Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Jadi Grup Terlaris Ketiga dalam Sejarah Hanteo

19 September 2021 10:50 | 989 hits

DREAMERS.ID - NCT 127 terus mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu boy group K-Pop terpopuler saat ini. Terbukti dari catatan impresif yang diperoleh dalam perilisan album terbarunya yang bertajuk STICKER.

Pada 17 September, NCT 127 akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan album studio ketiga mereka tersebut dengan lagu utama yang juga berjudul STICKER. Album tersebut mencatat angka penjualan yang luar biasa pada hari pertama perilisan.

Berdasarkan data yang dirilis Hanteo Chart, album STICKER terjual sebanyak 760.902 kopi pada hari pertama penjualannya saja, atau hampir empat kali lipat rekor penjualan hari pertama NCT 127 sebelumnya pada tahun 2020 dengan album Neo Zone: The Final Round yang terjual 207.920.

Baca juga: NCT 127 Jadi Artis K-Pop Ketiga dengan Rekor Ini di Billboard 200

Dengan pencapaian terbaru tersebut, NCT 127 kini telah menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya berada di belakang BTS dan SEVENTEEN, yang masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua.

STICKER juga mencapai angka penjualan hari pertama keenam tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti BTS - Map of the Soul: 7 BTS, BE, Butter, Map of the Soul: Persona, dan SEVENTEEN - Your Choice.

Selain itu, STICKER meroket ke puncak tangga lagu domestik dan internasional segera setelah dirilis pada 17 September. Album ini mencapai No. 1 di tangga lagu Hanteo, Synnara Records, dan Hot Tracks.

Begitu pula lagu utama STICKER berada di peringkat satu berbagai grafik realtime Korea termasuk Melon, Bugs, dan VIBE. Serta menduduki puncak chart album digital QQ Music di China, serta chart Top 100 Line Music dan chart realtime Rakuten Music di Jepang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio