Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Susul Young K, Dowoon DAY6 Debut Solo Akhir Bulan Ini

17 September 2021 09:30 | 381 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota DAY6 melebarkan karir bermusiknya sebagai solois. Belum lama Young K resmi debut, selanjutnya akan disusul oleh sang maknae, Dowoon yang "tiba-tiba" akhir bulan ini.

Pada 17 September tengah malam KST, JYP Entertainment mengumumkan melalui media sosial resmi DAY6 bahwa Dowoon akan merilis single digital berjudul Suddenly (terjemahan literal). Ia akan berduet dengan solois Song Heejin.

Tentunya penggemar sudah tidak sabar menantikan drummer tampan ini untuk menujukkan suara merdunya sebagai solois. Lagu debut solo Dowoon 'Suddenly' akan dirilis pada 27 September pukul 6 sore KST.

Baca juga: Dowoon DAY6 Resmi Masuk Militer

Praktis, Dowoon menjadi anggota ketiga DAY6 yang debut solo setelah Jae dan Young K. Jae debut solo pada tahun 2020 dengan nama lain eaJ. Kemudian Young K resmi merilis album solo pada 6 September lalu.

Saat ini, DAY6 tidak aktif sebagai grup dikarenakan Sungjae tengah menjalani wajib militer. Kemudian sub unit DAY6 Even of Day beranggotakan Dowoon, Young K, dan Wonpil debut. Selanjutnya, Young K akan memulai wajib militer di bulan Oktober.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio