Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Super Junior D&E Comeback dengan Album Spesial Anniversary ke-10

15 September 2021 11:45 | 392 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa perjalanan karir sub unit Super Junior D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk sudah memasuki tahun ke-10 pada 2021 ini. Menurut laporan outlet media pada 15 September, D&E akan comeback bulan depan.

Super Junior D&E diketahui resmi debut pada 16 Desember 2011 dengan merilis single Oppa Oppa yang langsung mendunia. Sejak itu, kedua idola K-Pop tampan ini terus aktif merilis album di Korea maupun Jepang.

Mereka terakhir kali merilis album Korea pada September 2020 lalu bertajuk Bad Blood dengan lagu utama B.A.D. Sekarang, Super Junior D&E dikabarkan akan comeback pada bulan Oktober dengan merilis album spesial anniversary ke-10.

Menanggapi berita tersebut, sumber dari Label SJ mengkonfirmasi, “Super Junior D&E akan kembali dengan full album pada akhir Oktober.”

Beberapa waktu belakangan, Donghae dan Eunhyuk menjadi pembawa acara radio Naver NOW. Mereka sempat membicarakan tentang rencana comeback, dan Donghae beberapa kali membagikan foto-foto yang tampaknya diambil dari lokasi syuting video musik.

ELF (nama fandom Super Junior) pun tidak sabar menantikan kembalinya duo sahabat tersebut. Bersama Super Junior, Donghae dan Eunhyuk terakhir comeback pada awal tahun ini dengan merilis lagu House Party.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio