Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Perpanjang Rekor di Chart Billboard 200 Tahun Ini

15 September 2021 11:00 | 423 hits

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari tiga bulan sejak perilisan resminya, album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ masih kuat bertahan di chart utama Billboard 200. Ini adalah chart mingguan yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Full album kedua grup ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, yang memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 pada bulan Juni, kini telah menjadi album K-Pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan dua belas minggu di chart.

Baca juga: Artis K-Pop Generasi ke-4 dengan Penjualan Album Terlaris di Minggu Pertama

Untuk minggu yang berakhir pada 18 September, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di posisi ke-78, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-Pop dengan charting terpanjang tahun ini.

‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-Pop dengan charting terpanjang tahun 2021 di beberapa chart Billboard lainnya, termasuk chart World Albums (No. 2), chart Top Albums Sales (No. 7), dan chart Top Current Album Sales (No. 7).

Selain itu, album ini menduduki peringkat No. 4 di chart Billboard Tastemaker Albums minggu ini. Sementara itu, judul lagu terbaru TXT ‘LO$ER=LO♡ER’ naik ke No. 10 di minggu keempat di chart Billboard World Digital Song Sales, dan grup ini berada di No. 46 di chart Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio