Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review Wonho – BLUE: Perasaan Jatuh Cinta di Usia Muda

14 September 2021 19:47 | 688 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (14/09), Wonho resmi comeback dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘Blue Letter’. Mini album ini memiliki tujuh lagu baru yaitu ‘Intro’, ‘No Text No Call’, ‘Come Over Tonight’, ‘24/7’, ‘Siranger’, dan title track ‘BLUE’ dalam versi Korea serta Inggris.

Lagu ‘BLUE’ sendiri disusun dan ditulis oleh Wonho, ENAN (SAVAGE HOUSE GANG), Sun Ahn, dan Brother Su, dengan musik irama up beat yang bisa dijadikan moodbooster terlebih jika kalian sedang jatuh cinta.

‘BLUE’ hadir dengan genre pop dance yang menyegarkan dengan pesan yang penuh dengan harapan untuk menikmati masa muda yang menyenangkan ketika dilanda perasaan jatuh cinta.

Baca juga: Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)

Video klip nya juga menampilkan Wonho sebagai pemain Hockey yang sedang jatuh cinta dengan seorang wanita. Terlebih dengan nuansa biru yang menambah kesan lembut. Walaupun ‘Feel the blue’ dapat berarti merasakan sedih, namun ketika mendengarkan lagu ‘BLUE’, kamu malah dibuat terpesona dan jatuh cinta.

Di akhir video juga memperlihatkan perasaan Wonho yang terbalas, terlihat dari seorang perempuan yang menghampiri dan memeluknya, seakan ia juga menyukai Wonho. Hmm, lagunya simple, namun bermakna banget ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio