Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Dua Bulan Debut, Penjualan Album Boy Group OMEGA X Naik Dua Kali Lipat

14 September 2021 10:45 | 458 hits

DREAMERS.ID - OMEGA X menjadi salah satu boy group rookie yang begitu menarik perhatian penggemar K-Pop. Terlihat dari angka penjualan album yang terus meningkat sejak debut hingga comeback terbarunya awal bulan ini.

Pada 13 September, SPIRE Entertainment selaku agensi yang menaungi OMEGA X menyatakan, "Album single pertama OMEGA X, 'What's Goin' On,' mencatat 48.972 unit sebagai penjualan album minggu pertama."

Ketika OMEGA X melakukan debut pada 30 Juni dengan mini album pertama VAMOS, disambut sangat antusias. Agensi sampai harus mencetak lebih banyak album setelah semua 20.000 eksemplar terjual habis dalam waktu kurang dari seminggu.

Baca juga: Review MV OMEGA X – Play Dumb: Masa Bucin Saat Dimabuk Asmara

Dengan penjualan album minggu pertama mereka untuk album What's Goin' On yang mencapai hampir 49.000 unit, berarti rekor penjualan album minggu pertama OMEGA X telah naik dua kali lipat hanya berjarak dua bulan setelah debut.

Sementara itu, OMEGA X adalah grup beranggotakan 11 orang yang terdiri dari idola yang pernah debut di grup lain. Beberapa dari mereka juga berkompetisi di acara audisi seperti Produce 101 Season 2, MIXNINE, Under 19, dan The Unit.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio