Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Sweet Banget! Ini 7 Lagu K-Pop Ini Didedikasikan untuk Fans (Part 2)

09 September 2021 13:45 | 529 hits

DREAMERS.ID - Sebagai cara mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans yang sudah banyak mendukung dan mencintainya, tak jarang juga idola K-Pop menciptakan lagu khusus untuk para penggemar.

Lirik lagunya mewakili rasa terima kasih atas dukungan dan cinta yang terima dari fans. Berikut ini tujuh lagu K-Pop yang ditulis oleh idola khusus untuk para penggemarnya bagian kedua, dilansir dari Creatrip.

1. GOT7 - Thank You

Penggemar GOT7 atau Ahgase, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu Thank You. Lagu ini memiliki penuh makna yang diciptakan oleh Jinyoung GOT7 untuk berterima kasih kepada penggemar mereka. 

Liriknya memberi tahu penggemar untuk tidak merasa menyesal karena tidak dapat melakukan lebih banyak lagi meskipun mereka telah memberikan segalanya. Dan GOT7 meminta maaf karena tidak dapat melakukan banyak hal sebagai imbalan untuk mereka juga.

2. TWICE - 21:29

21:29 ditulis oleh sembilan anggota TWICE yang mewakili respon para member terhadap surat penggemar yang diterima sepanjang karier mereka. Judul lagu diambil dari waktu ketika TWICE selesai menulis lirik pukul 21:29.

Lagu ini merupakan apresiasi TWICE atas semua cinta dan dukungan yang mereka terima dari ONCE dan berjanji untuk selalu mengingat kenangan yang mereka buat bersama.

3. BIGBANG - Last Dance

Setiap pria Korea bahkan idola harus melakukan wajib militer. Sebelum hiatus karena wajib militer, BIGBANG merilis lagu ini dengan lirik yang mewakili pemikiran tulus mereka kepada penggemar yang disebut sebagai VIP.

Para anggota meminta penggemar untuk menunggu dan mengingat saat-saat indah yang mereka bagikan sampai nantinya kembali lagi. Lagu tersebut sangat menyentuh dengan musik yang emosional.

Baca juga: NCT 127 Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

4. Stray Kids - You Can STAY

Melalui lagu You Can STAY, Stray Kids mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu berdiri di samping mereka. Lirik yang mengharukan ini mewakili harapan Stray Kids kepada penggemar agar tetap di sisi mereka. Lagunya sukses membuat penggemar merasa damai dan nyaman.

5. IZ*ONE - With*One

Kwon Eun-bi, mantan leader IZ*ONE, mengaransemen dan memproduseri lagu ini dan liriknya ditulis oleh semua anggota IZ*ONE. With*One adalah lagu yang lembut yang didedikasikan untuk para penggemar mereka yaitu WIZ*ONE.

Lagu yang sentimental ini dipersembahkan untuk penggemar yang selalu percaya kepada mereka selama masa-masa sulit, dan berjanji bahwa IZ*ONE akan selalu mengingat mereka.

6. ITZY - Trust Me

Trust Me (Midzy) adalah hadiah terindah dari ITZY untuk para penggemar mereka yang dikenal sebagai MIDZY. Lagu tersebut berisi tentang rasa syukur dan ketulusan hati para member ITZY kepada penggemar. 

Sebagai imbalan atas kesetiaan MIDZY, ITZY juga berharap dapat memberikan kenyamanan dan dukungan kepada para penggemar melalui lagu tersebut. Lagu ini sengaja dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris agar pesannya bisa sampai ke hati fans di seluruh dunia.

7. ATEEZ - Aurora

Lagu Aurora ditulis oleh Hongjoong karena terinspirasi dari konser mereka. Dia mengibaratkan ATINY (nama fandom ATEEZ) bagaikan lampu terang di kerumunan saat mereka tampil di atas panggung seperti cahaya aurora.

ATEEZ mengungkapkan betapa pentingnya penggemar bagi mereka bagaikan cahaya yang menerangi kegelapan mereka. Tentunya perumpamaan itu begitu menyentuh, dan liriknya begitu manis.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio