Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Simpan Dulu, Menginap Kemudian di 5 Hotel Instagramable Ini

23 Agustus 2021 16:30 | 1300 hits

DREAMERS.ID - Banyak orang yang berbondong-bondong berlibur ke Korea Selatan karena menjadi tempat favorit bagi wisatawan asing. Jangan hanya lokasi wisata yang dipikirkan, tetapi tempat penginapan bagus juga penting, terutama yang interiornya Instagramable banget.

Apabila kamu berencana ingin berlibur ke Korea Selatan tetapi masih bingung mencari penginapan yang cocok, berikut ini rekomendasi lima penginapan Instagramable yang bisa masuk list kamu, dilansir dari TripZilla.

1. Luxury Vintage Sunshine House 

Luxury Vintage Sunshine House berlokasi di Itaewon, Seoul, penginapan ini berada di sebuah gedung tinggi yang bisa melihat pemandagan indahnya kota dari jendela. Dengan interor seperti rumahan, membuat pendatang nyaman dengan banyak tamanan hijau di dalamnya.

Meskipun lokasi penginapannya cukup berbukit, kamu hanya butuh dua menit dengan berjalan kaki dari jalanan utama Itaewon yang dipenuhi dengan bar, pub dan restoran. Di sini juga disediakan proyektor untuk menonton. 

Luxury Vintage Sunshine House cocok untuk kamu yang berlibur dengan teman-teman karena bisa ditempati sampai enam orang, dengan dua kamar tidur serta tiga kasur dan satu kamar mandi. Harga per malamnya sekitar Rp 2jt.

2. Itaewon Large House With Rooftop

Penginapan ini disuguhi dengan pemandangan pegunungan dan gedung-gedung tinggi indah bahkan Namsan Tower atau N Seoul Tower. Didesain seperti apartemen modern, tempat ini cocok untuk para anak muda yang ingin menginap bersama teman-teman.

Dilengkapi dengan rooftop yang bisa kamu gunakan berbagai macam kegiatan, seperti mengadakan party BBQ atau sekedar ngobrol dengan teman-teman sambil melihat indahnya kota. Tempat ini juga punya pemutar LP serta sistem stereo, untuk memeriahkan suasana dengan musik.

Penginapan ini juga pernah manjadi lokasi syuting drama Korea seperti My ID Is Gangnam Beauty serta Her Private Life. Maksimal hanya bisa di tempati tiga orang dengan fasilitas 1 kamar tidur, 2 kasur serta satu kamar mandi pribadi. Harga per malam sekitar Rp 1,4jt.

3. Pink Ville

Baca juga: Rekomendasi 5 Penginapan Nyaman Ramah Muslim Terbaik di Seoul

Mencari penginapan yang Instagramable di daerah Myeongdong? Pinkville adalah tempat penginapan yang cocok buat kamu kunjungi. Tempat ini terinspirasi dari tema retro berwarna serba pink, dan lokasinya dekat Myeongdong Shopping Street.

Dengan papan nama neon dalam bahasa Korea serta hallway yang penuh dengan bunga cantik menjadi spot yang cocok buat kamu selfie dan posting di Instagram. Fasilitasnya lengkap seperti wifi, catokan, hair dryer, usb charge, kulkas dan lainnya.

Dalam satu kamar ada satu kasur dan satu kamar mandi pribadi dengan harga sewa sekitar Rp 919rb per malam, yang mana hanya bisa untuk dua orang.

4. Seoul Vacation Guest House

Distrik Gangnam mungkin dikenal sebagai "Beverly Hills of South Korea" karena perumahan mewahnya, tetapi Seoul Vacation Guest House menawarkan tempat peristirahatan yang damai yang tidak akan menguras kantong.

Terletak di Jung-gu, Seoul, kamu dapat menyewa salah satu dari empat kamar yang tersedia di lantai dua, yang beroperasi sebagai wisma. Kamar favorit di penginapan ini adalah Artis Room menampilkan jendela lebar yang membiarkan cahaya masuk dan sentuhan desain tradisional.

Di luar kamar, kamu dapat bersantai di taman dan menikmati teh dengan suasana asri. Penginapan ini memiliki tempat makan secara terpisah yang berada di lantai bawah. Tersedia dua kamar tidur, empat kasur serta satu kamar mandi. Harga per malamnya sekitar Rp 1,5jt.

5. Penthouse di Gangnam

Mau coba liburan dengan menginap di kawasan elit? Coba reservasi di penthouse yang erletak di Gangnam ini. Apartemen ini punya kamar yang luas, sofa yang nyaman, internet berkecepatan tinggi, TV ultra HD, dan pemandangan kota melalui dinding kaca. 

Tempat ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Bongeunsa, Coex Mall, dan SMTOWN. Tapi fasilitas yang menarik adalah bak mandi hinoki kayu, yang akan membuat kamu merasa nyaman sambil berendam dengan melihat pemandangan kota yang indah. 

Dengan interior bercat warna putih serta banyak tanaman pohon dalam bentuk pot memberikan kesan tempat yang asri dan nyaman. Bisa ditempati hingga delapan orang, dengan dua kamar tidur, lima kasur dan dua kamar mandi. Harga per malamnya (sekitar Rp 7jt).

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio