Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mulai Uji Coba, Begini Tampilan Stories Versi TikTok

19 Agustus 2021 13:15 | 858 hits

DREAMERS.ID - Fitur Stories begitu menarik bagi banyak yang, sehingga kini banyak diterapkan di banyak media sosial, termasuk TikTok. Baru-baru ini, TikTok uji coba fitur baru Stories di luar wilayah Amerika Serikat (AS).

Berbeda dengan Twitter yang menyerah dengan Fleet, TikTok justru baru melakukan testing alias uji coba fitur stories di luar wilayah AS. Mengutip dari Kontan, Matt Navarra (@MattNavarra) yang merupakan mantan penulis The Next Web membagikan temuannya di Twitter terkait fitur stories di TikTok.

Kamu akan menemukan stories di bagian kiri, lalu fitur tersebut tampil secara vertikal dari atas ke bawah. Pihak TikTok menyampaikan kepada Variety, bahwa fitur stories di TikTok ini sedang diuji coba untuk sebagian kecil pengguna TikTok di luar AS.

Mereka juga menambahkan, meskipun ini masih dalam tahap uji coba, belum tentu fitur tersebut bakal menjadi permanen, "Kami sedang berpikir tentang cara baru untuk memberikan sesuatu yang bernilai bagi komunitas kami dan memperkaya pengalaman TikTok", ujar pihak TikTok dikutip dari Engadget.

"Saat ini kami sedang bereksperimen dengan cara memberikan format tambahan kepada pembuat kontne untuk mewujudkan ide kreatif mereka kepada komunitas TikTok", tambahnya.

Aslinya, fitur stories ini pertama kali diadaptasi oleh platform bernama Snapchat. Lambat laun, fitur ini mulai diadaptasi oleh platform media sosial lainnya, termasuk Instagram, Facebook, WhatsApp, Youtube hingga LinkedIn.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio