Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

6 Karakter Drama Korea dengan Gaya yang Sangat Ikonik

01 Agustus 2021 18:40 | 758 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea semakin diminati oleh berbagai kalangan karena memiliki cerita yang seru dengan aktor dan aktris menjadi sorotan publik. Setiap pemeran memiliki karakter yang berbeda-beda, salah satunya yaitu gaya busana mereka. 

Banyak karakter wanita yang memerankan dengan penampilan yang unik dan fashionable di drama tersebut. Melansir laman Koreaboo, berikut ini enam karakter drama Korea yang menjadi ikonik karena gaya busananya banyak disorot oleh publik.

1. Hong Cha Young (Vincenzo)

Jeon Yeo Bin mengguncang banyak para pencinta drama Korea dengan setelan suit yang digunakan untuk perannya sebagai Hong Cha Young dalam drama Vincenzo. Ia digambarkan sebagai pengacara yang galak dan sangat cerdas.

Sehingga Hong Cha Young selalu tampil dengan banyak setelan jas yang sesuai dengan karakter dan pekerjaan yang menuntutnya selalu tampil formal. Namun, ia tetap menunjukkan sisi feminin dengan memilih warna-warna pastel.

2. Oh Bit Na (Nevertheless)

Penampilan Yang Hye Ji dalam drama Nevertheless tidak bisa diremehkan, karena sebagai Oh Bit Na, ia mengenakan banyak pakaian edgy yang benar-benar cocok dengan karakternya. Gaya kerennya tidak hanya dari outfit tetapi juga rambut yang kece dengan warna berbeda di setiap episode.

3. Shim Su Ryeon (The Penthouse: War in Life)

Lee Ji Ah adalah gambaran keanggunan wanita ketika berperan sebagai Shim Su Ryeon di Penthouse. Karakter dengan julukan Bunda Su Ryeon itu memiliki gaun-gaun yang elegan dengan harga selangit. Dengan tampilannya itu, Lee Ji Ah terlihat memukau dan diidam-idamkan banyak wanita.

Baca juga: Drama Misteri Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon Umumkan Tanggal Tayang

4. Jang Man Wol (Hotel Del Luna)

Karakter pemilik Hotel Del Luna, Jang Man Wol yang diperankan oleh IU, tampil memukau di seluruh episode. Oufit Jang Man Wol selalu stand out dengan mencakup banyak warna cerah, topi, setelan rok, dan aksesori yang patut ditiru untuk bergaya klasik.

Sebagai hantu yang terikat di Hotel Del Luna selama bertahun-tahun, Jang Man Wol digambarkan telah mengikuti gaya busana dari zaman ke zaman. Dia dengan mudah memadukan tampilan modern dan vintage untuk menciptakan gaya yang menjadi miliknya.

5. Yoon Se Ri (Crash Landing On You)

Sebagai pemilik perusahaan fashion dan kosmetiknya sendiri, karakter Yoon Se Ri memiliki selera fashion yang luar biasa. Son Ye Jin menggunakan karya desainer ternama sebagai gaya dasar dari tampilan Yoon Se Ri. Dan tetap memukau dengan pakaian sederhana ketika di Korea Utara.

Dengan mencampur warna dan pola dengan hati-hati, Yoon Se Ri mampu mempertahankan selera gayanya sendiri saat berada di Korea Utara dan membuktikan bahwa dia adalah ikon mode.

6. Go Moon Young (It's Okay to Not Be Okay)

Seo Ye Ji selalu tampil glamor dengan warna monokromatik sebagai Go Moon Young di drama It's Okay to Not Be Okay, yang sangat cocok dengan mood-nya. Meskipun Go Moon Young menyukai tampilan monokromatik, penata gaya tidak menghindarkannya dari outfit berpola atau warna cerah.

Khususnya, penata gaya selalu menonjolkan lekuk pinggang Seo Ye Ji yang membuat banyak wanita iri. Go Moon Young juga berhasil mempertahankan selera mode pribadinya tanpa terlalu mudah ditebak di setiap episodenya.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio