Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Nonton Langsung Siaran Dreamers Radio di K-HUB Hublife Jakarta Dijamin Seru

14 Juni 2021 11:00 | 1839 hits

DREAMERS.ID - Dreamers Radio punya studio siaran baru yang kece nih! Bertempat di Studio 1 K-HUB, Hublife Jakarta, kamu bisa mendengarkan bahkan menyaksikan langsung siaran dari program-program unggulan Dreamers Radio.

Mulai dari Sisa Kopi, KpopVaganza, Showcase, hingga FridayKustik, semua program Dreamers Radio kini mengudara langsung dari studio K-HUB. Ini merupakan pengalaman baru yang bisa kamu rasakan selain mendengarkan lagu dan informasi terupdate setiap harinya.

Khususnya untuk Showcase dan FridayKustik, kamu bisa menyaksikan langsung artis-artis yang hadir di program ini. Selain menampilkan keseruan bintang tamu saat berbincang-bincang, mereka juga pastinya akan tampil membawakan lagu-lagu.

Baca juga: Pengalaman Pribadi, Mahen Bahas Album Baru 'Sebuah Cerita' di FridayKustik

Siaran di Dreamers Radio juga tentunya akan dipandu oleh para DJ yang seru dan asik seperti DJ Manache dan DJ Santika. Karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mentengin siarannya di situs Dreamers.id atau datang langsung ke K-HUB, Hublife Jakarta.

Selain itu bagi kamu para fanbase dari grup atau artis Korea, Barat, Indonesia, dan mana pun, bisa banget lho untuk siaran di Dreamers Radio. Caranya kamu hanya perlu menghubungi Dreamers Radio lewat media sosial Twitter (@DreamersRadioID) atau Instagram (@dreamersradio).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio