Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

08 Juni 2021 13:00 | 840 hits

DREAMERS.ID - Menu makanan dari kantin agensi K-Pop sudah lama menjadi topik perbincangan, seperti JYP Entertainment yang konsepnya organik. Terbaru, kantin di gedung baru HYBE juga viral karena mendapat pujian banyak orang.

Sebuah postingan yang membagikan foto-foto dari menu makanan di kantin HYBE menjadi trending di Korea. Deretan makanan mulai dari yang khas Korea Selatan sampai Italia terlihat begitu menggugah selera, ditambah dengan penyajiannya yang cantik.

Untuk makanan Korea, kantin HYBE menyediakan beragam menu sup yang lengkap dengan nasi dan laut pendamping, serta bibimbap. Ada pula menu udon yang terlihat menarik dengan saus merah, sup mandu yang hangat dan mengenyangkan, hingga bulgogi kimchi.

Baca juga: Tanggapi Konferensi Pers Min Hee Jin, HYBE: Kembalikan Aset Informasi dan Segera Resign

Ada pula menu pasta saus tomat dengan 'es krim', pasta krim udang, pizza, dan wrap yang disajikan bersama saus kari. Kamu bisa coba nasi kuning yang disajikan dengan daging ayam bakar, atau saus hijau dan sate udang tepung. Kalau mau ngemil, ada juga menu burger maupun salad bowl.


Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah, harga makanan tersebut hanya 2,000 won atau sekitar Rp 25 ribu. Murah banget ya, Dreamers! Netizen pun memuji bagaimana HYBE menghadirkan makanan dengan penampilan mewah tetapi harganya sangat terjangkau.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio