Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Deretan Merchandise Unik Idol K-Pop (Part 1)

03 Juni 2021 16:38 | 828 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya mengeluarkan album atau photocard saja, namun ada kalanya idol K-Pop merilis merchandise yang sukses membuat penggemar ingin membelinya. Apalagi kalau sudah bucin nih.

Berikut ini merupakan deretan merchandise yang dirilis oleh idol K-Pop yang dianggap unik dan berbeda dari biasanya. Jadi pengen beli semuanya.

1. SHINee Cap

Masih ingatkah kamu dengan merchandise dari SHINee berupa topi yang terdapat wajah masing-masing member. Merchandise ini dijual ketika SHINee melakukan Tour di Jepang pada 2017 lalu.

2. Cha Eunwoo Hangers

Lemari kamu kurang berwarna? Mungkin kamu bisa membeli gantungan dari Cleantopia yang terdapat wajah Cha Eunwoo. Seperti yang diketahui bahwa pada tahun 2019, Eunwoo pernah menjadi model perusahaan laundry tersebut.

3. Blackpink Monopoly

Bosan dengan tampilan monopoli yang begitu saja? Bisa jadi monopoli ala Blackpink in ibis membuat kamu semakin bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama teman dengan bermain game.

Baca juga: BLACKPINK Rilis Merchandise Ramah Lingkungan untuk Rayakan Anniversary

Berbeda dengan monopoli pada umumnya, monopoli Blackpink ini menyediakan tempat dimana girl grup naungan YG tersebut menyelenggarakan tour. Pemain juga dapat mendirikan panggung konser.

4. Oh My Girl Table Set & Untensil Set

Memiliki meja makan yang cantik dan mengandung unsur K-Pop memang menjadi favorit kpopers. Salah satunya adalah merchandise dari Oh My Girl, yaitu berupa 1 set meja makan, lengkap dengan peralatannya.

Para member mengungkapkan bahwa meraka ingin penggemar dapat makan dengan baik dengan suasana yang menyenangkan.

5. TXT University Student ID & Letterman Jacket

Di Korea, ketika mahasiswa masuk universitas, ada tradisi di mana mereka membeli jaket letterman sesuai dengan jurusan mereka. Ada rasa bangga dan persatuan saat mengenakan jaket khusus ini. Beberapa idol K-Pop kemudian terinspirasi untuk membuatnya menjadi merchandise, termasuk TXT.

Tidak hanya jaket saja, namun ada kartu pelajar yang memperlihatkan foto masing-masing member. Lucu ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio